02 May 2014

Awas Jangan Selingkuh...!!!

Saat semuanya sudah mulai terasa lain, hubungan dengan dengan doi pun menjadi tidak nyaman lagi, tdalam kondisi seperti itu biasanya muncul pikiran untuk mencari suasana yang dapat membuat kita segar kembali lain kata kita mencari suasan baru mungkin juga bisa kita sebut dengan selingkuh (jangan jadi kebiasaan).
Kita musti lebih bisa kontrol apabila keinginan seperti itu mulai hadi.
Sebetulnya apa sih yang menjadikan kita mempunyai keinginan untuk selingkuh?
Kira-kira inilah alasan yang menyebabkan kita punya keinginan untuk selingkuh :
  • Perasaan bosan yang menghingapi dengan kualitas hubungan pacaran
  • Pacar mulai memperlihatkan karakter buruknya
  • Perhatian dari pacar terlihat sudah berkurang (kemungkinan si dia juga selingkuh)
  • Adanya hambatan dalam berkomunikasi
  • Kalau ini mungkin banyak yang mengalami yaitu hubungan jarak jauh
Apabila alasan-alasan seperti diatas sudah mulai menapakan dirinya, Kamu musti mulai mencari bagaimana solusi untuk mengamankan agar hubungan kalian bisa terasa indah lagi. Saling introspesi untuk memperbaiki hubungan dantentunya dibicarakan dengan serius tapi tetep sanatai biar si dia tidak lari, ciptakan komunikasi yang baik diantara kalian berdua, kondisikan sekondusif mungkin.

Mulailah dari diri kamu dulu,berikan perhatian lebih untuk si dia agar pasangan juga bisa merasakan kesungguhan kamu dan perhatian kamu, hal ini tentunya menimbulkan efek positif untuk hubungan kalian.

Kalau kebetulan kamu sedang berpacaran long distance atau hubungan jarak jauh, sering-seringlah untuk bertanya kabar tetntang pasangan, ini cukup ampuh untuk menjaga hubungan jarak jauh. Komunikasi pasti harus dijaga karena kalau tidak si dia bisa saja kecantol sama cewe/cowo lain di sana.
Carilah waktu luang atau mungkin saat ada liburan untuk mengunjungi dan tentunya kamu bisa melepaskan rindu bersamanya, Oh sangant membahagiakan sekali. Jangan lupa pula , berikan surprise untuk pasangan walaupun itu kecil.
Ingat hilangkan pikiran untuk selingkuh karena itu karena itu pasti sangat menyakitkan pasanagan.. Tentunya kita juga tidak mau diselingkuhi kan?????

No comments: