05 May 2015

Alloh Maha Mengabulkan

Bismillahirrokhmanirrokhiim,,

Ya Alloh mudahkanlah segala urusanku,aku ingin merasa tenang,nyaman,damai bersama keluargaku anak dan istriku.Ya Alloh berikanlah aku kehidupan yang berkecukupan di dunia, keselamatan dunia dan akhirat,aku ingin punya rumah Ya Alloh, jauhkanlah aku dari kesulitan dalam hal pekerjaanku Ya Alloh, Hanya Engkaulah Yang Maha memberi Ya Alloh berkahilah aku dan keluargaku,golongkanlah kami dalam golongan orang-orang yang benar sebenar benarnya.



Aku ingin tidak ada masalah dalam pekerjaanku sebagai bagian keuangan karena ini bukanlah pekerjaan yang mudah penuh tanggung jawab dan harus jujur,Ya Alloh hanya Engkaulah Yang memudahkan segala urusan,aku memohon kepada Engkau Ya Alloh untuk senantiasa aku berada dalam lindunganMU lancar semua urusanku dan semua Kemudahan datangnya karena KehendakMu Ya Alloh. Bila pekerjaan ini baik untuku naungilah aku dalam LindunganMu Ya Alloh dan apabila tidak baik untuku rubahlah jabatan kerjaku sesuai dengan kebisaanku Ya Alloh.

Rasa Syukur aku panjatkan Kepada Engkau Ya Alloh Tuhan Semesta Alam,yang telah memberikan kesempatan aku untuk berdoa memohon kepadaMU,Karena Engkau Satu satunya Sesembahan tiada lain hanya Engkau Ya Alloh.

Kabulkanlah doa dan keinginanku Ini Ya Alloh...Amin..

Ini adalah Murni keinginan dari hatiku yang paling dalam.Terima kasih

Alkhamdulillah..

No comments: