27 April 2012

Tuhan Maha Memberi Dan Sebuah Keinginan

Inspirasi dan Motivasi - Saya pernah melihat sebuah flm yang benar-benar membuat saya berpikir tentang besarnya sebuah pengaruh dari sebuah keinginan atau impian.Orang pasti tahu apa arti keinginan tapi mungkin dalam memaknai apa itu sebuah impian...?


Dalam film tersebut diceritakan,Ada seorang anak,dia sangat ingin mempunyai sebuah sepeda...terus apa yang dia lakukan??? Dia mencari gambar sepeda yang dia tempelkan di dinding kamarnya dengan maksud supaya dia bisa melihat sepeda yang di inginkanya dan dimpikanya supaya tervisualisasi dalam pikiranya.

Setelah beberapa bulan saat dia pulang sekolah dia sangat heran...ternyata didepan rumahnya terlihat sepeda yang di inginkanya,dg diberi tulisan sepeda ini untuk "Adam" nama anak itu.Entah siapa yg memberi nya tp disini terlihat bahwa Tuhan akan memberikan sesuatu kepada manusia bila manusia itu emang siap tuk menerimanya, Dalam artian dengan impian dan keinginan yang kuat dan menjadi sebuah tekad manusia akan berusaha mendapatkan apa yang diinginkanya.Dengan adanya "Tekad" manusia biasanya sudah siap dengan apapun ujianya.Dan tanamkan dalam pikiran bahwa Tuhan Maha Memberi apa yang manusia  minta,Tuhan tidak pernah ingkar janji.

Maka dari itu berpikirlah positif yakin lah akan semua pikiran yag baik dalam diri kita.
Terus berusaha ciptakan Tekad dalam diri dari adanya sebuah impian dan keinginan yang kuat.Ingatlah "Tuhan Maha Memberi".




No comments: