12 May 2014

Hukum Ketertarikan ( Law of Attraction )


Belum lama saya menonton sebuah Video, dalam film tersebut mengambarkan sesuatu yang sangat menarik menurut saya, ini tentang cara kita untuk menjalani hidup. Baiklah saya akan bercerita sedikit tentang video yang sudah saya tonton. Law of Attraction, ini adalah pokok dari video tersebut.
Bahwa dalam video itu membahas tentang sebuah hukum alam yaitu hukum ketertarikan yang telah Tuhan ciptakan dengan sangat sempurna. Video itu juga banyak menceritakan tentang pembuktian Hukum Ketertarikan itu.

Salah satu contoh dari pembuktian itu adalah seorang anak yang sangat menginginkan sebuah sepeda impianya. Anak tersebut teramat sangat menginginkan sepeda itu sampai-sampai dia mencari tahu apa nama jenis sepeda itu, bentuk dalam gambar dan yang paling menonjol disini adalah dia berusaha memvisualisasikan sebuah keinginanya dengan menggambar sepeda yg diinginkanya, menempel didinding, anak itu sedikit putus asa, namun keputus asaanya kalah dengan besarnya keiniginananya dan dia trus memvisualisasikanya setiap hari. Apa yng terjadi kemudian???? ada seseorang mengetuk pintu dan memberikanya sepeda yang diinginkanya tersebut, betapa senangnya anak itu.

Dari cerita diatas bisa kita simpulkan bahwa fokuslah pada apa yang kita inginkan, jangan ada sedikit keraguan karena kalau ada perasaan putus asa berarti kita sudah tidak sejalan dengan pikiran kita.
Mulai sekarang hilangkan semua pikiran yang menarik hal-hal yang tidak kita inginkan, pikirkanlah hal-hal yang menjadi keinginan kita.

Inimenurut saya sangat sesuai dengan Firman Alloh  :


“Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu". QS Al Mukmin: 60


Dalam hadits qudsi “Aku mengikuti sangkaan hambaKu padaKu, jika sangkaannya baik maka baiklah yang didapatkan, jika sangkaannya buruk maka buruklah yang didapatkan” (HR Ahmad)
Semoga ini bermanfaat bagi kita semua dan menjadikan kita lebih baik.

No comments: